Cari Blog Ini

Kamis, 15 Februari 2018

Jasa Sedot WC Batu

Jasa Sedot WC Batu

Jasa Sedot WC Batu adalah layanan jasa sedot tinja yang termurah dibanding dengan jasa sedot WC lain, karena kami berkantor di Kota Batu tapi tentunya bukan kualitas yang murahan yang kami berikan. Sebab meskipun jasa kami memberikan harga yang murah kualitas yang kami berikan tetap sama layaknya jasa sedot WC yang memberikan penawaran harga yang cukup mahal. Layanan kami hampir 24 jam juga ditujukan untuk konsumen dan juga pelanggan kami yang ingin menggunakan jasa sedot, dan mempunyai aktifitas yang sangat padat sehingga sewaktu-waktu bisa saja membutuhkan jasa pelayanan sedot WC, maka kamilah jasa yang tepat sebagai pilihan anda karena layanan kami hampir 24 jam non stop sangat cocok untuk Kabupaten Batu yang merupakan Kota dengan tujuan wisata, tentu dibutuhkan layanan jasa sedot WC yang benar-benar prima.

Layanan yang ditawarkan Jasa Sedot WC Kota Batu:

  • Sedot Septick Tenk Penuh
  • Pelancaran Kloset Mampet/Buntu
  • Sedot Lumpur
  • Sedot Limbah Dapur Restoran
  • Pelancaran Saluran Air

Jasa Sedot WC Batu adalah salah satu cabang dari Sedot WC Mitrajaya Malang yang sudah cukup lama melakukan pelayanan di wilayah Malang dan sekitarnya, sudah hampir kurang lebih 10 tahun lamanya layanan sedot wc cabang yang di buka di Kabupaten Batu ini sehingga bisa dipastikan pengalaman yang dimiliki para tenaga kerja sudah cukup dan mampu untuk mengatsi masalah WC dan saluran tersumbat milik anda. Dari jam kerja yang sudah cukup lama, tenaga kerja kamipun akhirnya terbiasa dan sangat paham betul masalah-masalah apa saja yang menyebabkan timbulnya masalah pada Closed anda semua, apakah buntu, mampet, atau bahkan sebaliknya kerena memang septictank sudah penuh.

Kontak Layanan Sedot WC Batu Sedot WC Mitrajaya Malang:

  • Tsel : 081333042866
  • Im3 : 085858888177

Untuk mengetahui Harga Jasa Sedot WC Terbaru saat ini.
Tarif harga tidak bisa disamakan karena beberapa faktor seperti jarak dari parkir mobil tangki wc ke lokasi penyedotan wc mampet, septictank yang belum diketahui letak lokasinya juga mempengaruhi tarif harga penyedotan wc. Tarif sedot wc yang letak septictanknya sudah diketahui dan tidak membutuhkan selang panjang kami kenakan tarif harga normal, namun apabila letak septictanknya belum diketahui tarif harga kami tambah biaya bongkar dan pencarian septictank, dan ditambah jika membutuhkan selang yang panjang lebih dari 30 meter kena chas atau biaya tambahan, harga tersebut sudah termasuk garansi apabila ada kesalahan dalam pengerjaan dari para pekerja kami, garansi tidak berlaku apabila septictank anda penuh dikarenakan air tanah atau sumber air yang memenuhi septictank dan saluran yang tersumbat dikarenakan pemakaian.

Jasa sedot WC Batu Sedot WC Mitrajaya Malang merupakan pelopor layanan jasa sedot wc yang menggunakan media internet sebagai pemasaran dan selalu terdepan dalam hal pelayanan.

Kepuasan Pelanggan Adalah Tujuan Utama Kami!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar